SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI RADIO PELANGI NUSANTARA DAN DENGARKAN RADIO STREAMING - RADIO PELANGI NUSANTARA DOWNLOAD DI APLIKASI PLAYSTORE ANDROID ANDA ANTARA LAIN NOBEX RADIO,ERDIOO DAN TUNEIN RADIO INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI CONTACT PERSON ADMIN 0818221064 ".

Sabtu, 04 Oktober 2014

LAUNCING LAGU OMG HELLO




Lagu                : “OMG Hello”
Artis                : iMeyMey
Genre             : Dangdut
Label               : Jleb Musik

OMG Hello – istilah yang mengekspresikan emosi OMG: Oh My God, biasanya diucapkan ketika terkejut, baik anak – anak sampai kakek nenek tidak malu - malu mengatakan “OMG Hello” saat dia terkejut. nampaknya memang sedang familiar istilah “OMG Hello” diberbagai kalangan.

Lagu “OMG Hello” bergenre Dangdut dengan nuansa Reggae dan Disco.  Dengan Lirik yang mudah di ingat, di tambah lagi iringan music easy listening. Menjadikan lagu ini mudah di sukai oleh pencinta dangdut dari khususnya kalangan Remaja.

Artis kelahiran Bandung 04 april 1992 yang sehari - hari akrab disapa iMey, menjadinya “OMG Hello” sebagai single terbarunya setelah merelease Cabe Cabean dan Goyang Bola.

iMey merasa lagu “OMG Hello” tuh “gw banget lhooo” karena iMey selalu mengucapkan kata - kata “OMG Hello” saat terkejut, ujar iMeyMey sambil tersenyum lebar

Semoga Lagu OMG Hello ini banyak di sukai oleh pencita music Indonesia, dan menjadi karir iMeyMey makin sukses. Terima kasih kepada semua media yang telah mendukuk musik dangdut.

Twitter            : @iMeyMey_

OMG Hellooo
Cipt ; Tjahjadi / Ishak

Malam minggu
Elo kesepian
Sendirian
Ga punya pasangan

Aduh malu
Sama teman - teman
Sendirian
Yang lain gandengan

OMG Hellooo
Hari gini kok masih jomblo
OMG Hellooo
Ngga laku - laku deh lo

OMG Hellooo
Hari gini kok masih jomblo
OMG Hellooo
Aduh aduh kasian deh lo


Lagu  OMG Hello -  DOWNLOAD 
Lagu Goyang Bola - DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More